UMKM Sudah Dapat Cairkan BPUM Oktober 2021, Cek Penerimanya di Eform BRI atau banpresbpum.id

- 13 Oktober 2021, 18:00 WIB
UMKM Sudah Dapat Cairkan BPUM Oktober 2021, Cek Penerimanya di Eform BRI atau banpresbpum.id
UMKM Sudah Dapat Cairkan BPUM Oktober 2021, Cek Penerimanya di Eform BRI atau banpresbpum.id /Website https://eform.bri.co.id/bpum

PORTAL NGANJUK –   Bulan Oktober ini BPUM sudah dipastikan akan cair kepada UMKM yang memenuhi syarat. Untuk melihat daftar penerimanya cukup menggunakan KTP di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Syarat yang harus dipunyai  pelaku UMKM supaya bisa mendapatkan bantuan sebesar Rp.1,2 juta pada Bulan Oktober ini adalan tanda penerima BPUM.

Dengan  melalui 3 cara pelaku UMKM dapat beroleh tanda penerima BPUM, yaitu dengan melalui SMS, maupun mengakses langsung situs eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. 

 Baca Juga: Kalian Wajib Tahu! 5 Tips Cegah Penularan Covid-19 di Tempat Kerja

Biasanya, Penerima BPUM atau Pelaku UMKM akan menerima pemberitahuan dari bank melalui SMS yaitu BRI atau BNI serta dinas yang terkait.

Umumnya Isi SMS tersebut menyertakan bahwa pelaku UMKM masuk daftar penerima BPUM dan berhak atas bantuan sebesar Rp1,2 juta.

Isi SMS tersebut menyertakan bahwa pelaku UMKM masuk daftar penerima BPUM dan berhak atas bantuan sebesar Rp1,2 juta.

 Baca Juga: Kalian Wajib Tahu! Tips Cerdas Temukan Handphone Hilang, Simak Ulasanya

Akan tetapi jika pelaku UMKM tidak menerima tanda melalui SMS, mereka masih bisa cek tanda penerima BPUM di situs eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x