RESMI! Elon Musk hingga Bill Gates Mengonfirmasi akan Turut Hadir dalam Forum B20 Summit di Bali

- 24 Mei 2022, 06:38 WIB
RESMI! Elon Musk hingga Bill Gates Mengonfirmasi akan Turut Hadir dalam Forum B20 Summit di Bali
RESMI! Elon Musk hingga Bill Gates Mengonfirmasi akan Turut Hadir dalam Forum B20 Summit di Bali /Kolase foto Instagram @thisisbillgates, @elonrmuskk/

PORTAL NGANJUK – Semangat pemerintah untuk terus menarik minat investor asing agar mau berinvestasi di Indonesia sangatlah tinggi.

Berbagai cara tengah dilakukan pemerintah, termasuk salah satunya dengan menemui pendiri SpaceX, Elon Musk.

Hal itu semakin didukung dengan status Indonesia yan memegang presidensi G20, dan juga akan menjadi tuan rumah dari forum B20.

B20 sendiri merupakan salah satu engagement group terkemuka yang ada dalam G20, dimana lebih dikenal sebagai forum dialog antar komunitas bisnis global.

Baca Juga: JANGAN KETINGGALAN! Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30, Sebelum Ditutup pada Tanggal Ini

Dengan anggotanya yang terdiri dari para pelaku bisnis di seluruh dunia, forum B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan dan berimbang.

Indonesia sendiri akan menjadi tuan rumah forum bisnis besar ini pada bulan November mendatang, yang akan digelar di Bali.

Dikutip PORTAL NGANJUK dari ANTARA, dilaporkan oleh Shinta Kamdani selaku Chair of B20 Indonesia, bahwa Elon Musk hingga Bill Gates telah mengonfirmasi akan turut hadir pada forum tersebut.

“Kita sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20,” ucap Shinta usai acara B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss.

Halaman:

Editor: Andri Wahyu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x