Zulkifli Hasan Pastikan Minyak Goreng Curah Harga Rp14.000 akan Segera Tersedia di Pasaran

- 23 Juni 2022, 09:28 WIB
Zulkifli Hasan Pastikan Minyak Goreng Curah Harga Rp14.000 akan Segera Tersedia di Pasaran
Zulkifli Hasan Pastikan Minyak Goreng Curah Harga Rp14.000 akan Segera Tersedia di Pasaran /ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha.

PORTAL NGANJUK – Permasalahan minyak goreng hingga kini masih menjadi sorotan berbagai kalangan publik.

Bahkan di tengah gejolak harga bahan pokok di pasaran, minyak goreng masih menjadi perhatian utama para pelaku pasar, baik produsen, penjual maupun masyarakat sebagai pembeli.

Terkait dengan hal ini, pemerintah melalui Menteri Perdagangan (Mendag) tengah melakukan berbagai upaya agar harga minyak goreng dapat benar-benar kembali stabil dan terjangkau oleh masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah yaitu dengan menghadirkan minyak goreng curah harga Rp14.000.

Baca Juga: Anjlok!! Harga Bitcoin Turun Drastis Satu Tahun Terakhir, Waspada Atau Beli Untuk Investasi?

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan memastikan bahwa minyak goreng curah kemasan Rp14.000 tersebut akan segera tersedia di pasaran dengan merek Minyak Kita.

Minyak curah tersebut akan dikemas dan dijual di berbagai minimarket dan toko ritel lainnya dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp14.000 per liter.

“Satu minggu kami kasih waktu akan ada Minyak Kita,” terang Zulkifli saat melakukan kunjungan di Klender, Jakarta Timur pada Rabu, 22 Juni 2022.

Zulkifli menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan pengurusan proses untuk izin edar merek Minyak Kita tersebut di BPOM.

Halaman:

Editor: Andri Wahyu Pratama

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x