Link Daftar MyPertamina dan Cara Menggunakan Untuk Beli Solar dan Pertalite

- 29 Juni 2022, 14:51 WIB
Link Daftar MyPertamina dan Cara Menggunakan Untuk Beli Solar dan Pertalite
Link Daftar MyPertamina dan Cara Menggunakan Untuk Beli Solar dan Pertalite /Instagram mypertamina

PORTAL NGANJUK – Berikut ini link daftar aplikasi MyPertamina dan cara menggunakannya untuk pembelian solar dan pertalite pada 1 Juli 2022.

Bagi kamu pengguna pertalite dan solar dihimbau untuk medaftarkan diri di MyPertamina untuk menjadi syarat pembelian BBM jenis solar dan pertalite.

Kamu bisa dapatkan link daftar pengguna MyPertamina dan cara menggunakan untuk transaksi nantinya yang akan diberlakukan pada 1 Juli 2022 dibeberapa wilayah uji coba.

Untuk kamu yang akan melakukan pembelian BBM jenis solar dan pertalite harus menggunakan kode QR yang kamu dapatkan setelah mendaftarkan diri ke MyPertamina untuk melakukan transaksi.

Saat ini pemerintah akan membelakukan uji coba pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite dan solar menggunakan aplikasi MyPertamina mulai 1 Juli 2022 dibeberapa wilayah di Indonesia.

Uji coba saat ini direncanakan akan diberlakukan untuk 11 wilayah kota / kabupaten yang sudah ditunjuk dan akan diberlakukan untuk pengguna kendaraan roda 4.

Baca Juga: Artis Ayu Anjani Ungkapkan Duka Mendalam, Ibu dan Adiknya Meninggal Dunia Tenggelam Kecelakaan Dalam Kapal

Sebelum mendaftarkan diri, kamu bisa mempersiapkan beberapa dokumen pendukung untuk melakukan pendaftaran di MyPertamina seperti KTP, STNK, foto kendaraan, dan dokumen lain yang akan diminta nantinya.

Berikut cara mendaftar MyPertamina untuk digunakan transaksi pembelian solat dan pertalite:

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x