20 Daftar SD Terbaik di Gresik Jawa Timur Akreditasi A Berdasarkan BANSM, Cek di Sini!

- 13 Februari 2023, 12:15 WIB
20 Daftar SD Terbaik di Gresik Jawa Timur Akreditasi A Berdasarkan BANSM, Cek di Sini /Tangkapan layar sekolah Youtube.com/ Amrul Alas
20 Daftar SD Terbaik di Gresik Jawa Timur Akreditasi A Berdasarkan BANSM, Cek di Sini /Tangkapan layar sekolah Youtube.com/ Amrul Alas /

PORTAL NGANJUK – Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas 20 SD terbaik di Gresik Jawa Timur dengan akreditasi A dari data BANSM Kemendikbud dan telah terbukti memiliki prestasi yang bagus di tingkat nasional.

Bagi orangtua, jangan salah untuk memilih sekolah yang berkualitas tinggi, carilah sekolah yang memiliki berkompeten di Kabupaten Gresik yang kini ada 20 SD terbaik menurut data yang dikeluarkan oleh BANSM Kemendikbud.

Kabupaten Gresik Jawa Timur merupakan salah satu pusat pendidikan yang memiliki 20 SD terbaik sesuai dengan rilisan UN Kemendikbud yang tentunya menjamin kualitas sekolah dan fasilitas yang lengkap sehingga dapat menjadi sekolah rujukan yang tepat bagi yang akan memasuki sekolah SD.

20 SD terbaik di Gresik ini menjadi unggulannya dan telah banyak diminati oleh pelajar maupun wali murid.

Dua pulkuh SD terbaik di Kabupaten Gresik ini tentunya telah memiliki fasilitas yang sangat mumpuni dan guru yang berkualitas.

Baca Juga: UNGGUL! Ini 10 SMP Terbaik di Surabaya Sesuai BANSM Kemendibud, Siswa Kelas 6 Wajib Tahu

Sehingga dapat menghasilkan siswa didik yang berprestasi dan cerdas di berbagi macam mata pelajaran.

Sepuluh SD terbaik di Kabupaten Gresik ini yang memiliki program keahlian yang dapat memacu keahlian atau bakat terpendam dari siswa didiknya.

Berikut adalah sepuluh SD terbaik yang berada di Gresik dengan akreditasi A menurut data dari BANSM kemendikbud terbaru:

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x