Aldi Bragi Bikin Ririn Dwi Ariyanti Trauma Berat hingga Takut Menikah Lagi: Untuk apa?

- 1 September 2022, 09:31 WIB
Begini Respon Ririn Dwi Ariyanti, Usai Rating Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV Kokoh di Peringkat 1
Begini Respon Ririn Dwi Ariyanti, Usai Rating Sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV Kokoh di Peringkat 1 /Instagram/@ririndwiariyanti

PORTAL NGANJUK - Kabar mengejutkan datang dari Ririn Dwi Ariyanti, kini pembahasan dikaitkan dengan perceraian dengan mantan suaminya Aldi Bragi.

Sosok Ririn Dwi Ariyanti yang kerap muncul di sinetron menjadi sorotan, dikira rumah tangga bersama Aldi Bragi berjalan baik-baik saja, ternyata telah hancur.

Perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi terjadi pada tahun lalu (2021), kini di sebuah kesempatan akhirnya dia berani membuka faktanya.

Memang rasa penasaran publik masih tersorot dari perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan sang suami, diklaim ada sebuah peristiwa yang membuat mantan istri Aldi Bragi trauma.

Hal mengejutkan diungkap bahwa Ririn Dwi Ariyanti tidak mengenal baik suaminya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Fuuto Tantei Episode 5 Sub Indo Resmi bukan dari Otakudesu

Tentu pernyataan ini membuat heran publik, pasalnya pernikahan yang mereka jalani berlangsung cukup lama, telah menempuh usia 11 tahun.

Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi resmi menikah tahun 2010 dan bubar pada tahun 2021.

"Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahi itu orang yang seperti apa," kata Ririn, dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Kamis, 1 September 2022.

Halaman:

Editor: Alfan Amar Mujab

Sumber: @lambegosiip


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x