KAROMAH WALI, 10 Dukun Sakti Ini Tantang Adu Ilmu Habib Luthfi bin Yahya Pemimpin Sufi Dunia

- 30 November 2022, 07:20 WIB
Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan
Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan /beritabantul/

PORTAL NGANJUK – Habib Luthfi bin Yahya merupakan seorang ulama sekaligus seorang Habib yang sangat dihormati di Indonseisa dan Dunia.

Banyak masyarakat Indonesia dan Dunia yang mempercayai bahwa Habib Luthfi bin Yahya adalah seorang Wali Allah.

Namun ada satu cerita yang tak banyak orang mengetahuinya, yaitu ada 10 dukun sakti yang menantang keilmuan Habib Luthfi bin Yahya.

Kisah Habib Luthfi bin Yahya yang ditantang oleh 10 dukun sakti tersebut diceritakan langsung oleh salah satu murid Habib Luthfi bin Yahya.

Baca Juga: Baru Melahirkan, Zaskia Gotik dan Suami Sudah Pengen Program Anak Cowok

Pernah suatu ketika sekitar 10 orang dukun mendatangi rumah Habib Luthfi bin Yahya, secara tegas  menantang keilmuan Habib Luthfi bin Yahya.

“Atas dasar apa kalian menentang saya,” tanya Habib Luthfi. Dilansir dari Portal Majalengka dengan artikel “10 Dukun Sakti Menantang Habib Luthfi bin Yahya Wali Allah”

“Kami ingin melihat apa kelebihanmu, ko muridmu banyak sekali hingga ada di mana-mana. Dan apakah benar engkau Wali Allah atau cuma mengada-ngada saja,” kata dukun itu.

Mendengar itu Habib Lutfi hanya tersenyum kemudian 10 dukun itu mulai membacakan mantra pada keris legenda yang diletakkan. Keris itu persis di depan Habib Luthfi.

Halaman:

Editor: Christian Rangga Bagaskara

Sumber: Portal Majalengka


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x