Streaming dan Download Anime A Condition Called Love Episode 6 Sub Indo, Resmi Bukan Samehadaku dan Anoboy

- 13 Mei 2024, 11:00 WIB
link nonton anime A Condition Called Love
link nonton anime A Condition Called Love /Twitter @hananoikun_pr

PortalNganjuk.Com – Berikut ini akses nonton dan download anime A Condition Called Love episode 6 sub indo. Streaming anime dengan nama lain Hananoi kun to Koi no Yamai resmi bukan nontonanimeid dan anoboy.

Seperti yang diketahui, A Condition Called Love adalah salah satu anime terbaru yang tayang di bulan April 2024. Nantinya, kalian dapat menonton anime A Condition Called Love episode 6 tersebut dengan subtitle Indonesia.

Bagi kalian yang penasaran dengan anime A Condition Called Love episode 6 sub indo tersebut bisa menontonnya dalam link nonton yang akan kami bagikan dibawah ini.

 Baca Juga: Nonton Anime Hananoi kun to Koi no Yamai Episode 5 Sub Indo, Streaming dan Download Resmi Disini

Anime A Condition Called Love Tayang Kapan

Namun sebelumnya sedikit informasi, anime A Condition Called Love adalah salah satu anime yang tayang di musim Spring 2024. Saat artikel ini ditulis anime tersebut akan mendapatkan episode 6.

Nantinya anime A Condition Called Love ini akan tayang pertama kali pada tanggal 4 April 2024. Kalian dapat menonton episode terbaru dari anime ini setiap hari Kamis dan pastinya kami akan selalu membagikan link nonton terbaru.

Disisi lain, A Condition Called Love adalah anime genre romantis yang penayangannya ditunggu oleh pengemar anime diseluruh dunia. Hal tersebut dibuktikan dengan pemeringkatan di situs anime populer.

Dilansir dari MyAnimeList, anime A Condition Called Love ini mendapatkan 42,718 member saat sebelum penayangan episode pertama. Hal tersebut membuktikan bahwa anime ini salah satu anime yang ditunggu penayangannya.

Sinopsis Anime A Condition Called Love

A Condition Called Love berceritakan tentang Hotaru Hinase adalah siswa sekolah menengah tahun pertama yang menghargai keluarga dan teman-temannya di atas segalanya.

Halaman:

Editor: Aditya Yalasena


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah