Jisoo BLACKPINK Awali Debut Solo Karir Disambut Baik, Album ME Sukses Besar

- 1 April 2023, 20:30 WIB
Lirik lagu All Eyes on Me dari Jisoo BLACKPINK yang rilis Jumat, 31 Maret 2023 dan masuk album Me, lengkap dengan terjemahan Indonesia.
Lirik lagu All Eyes on Me dari Jisoo BLACKPINK yang rilis Jumat, 31 Maret 2023 dan masuk album Me, lengkap dengan terjemahan Indonesia. / Instagram/ @sooyaaa_/

PORTAL NGANJUK Jisoo dari girlband K-pop BLACKPINK sukses besar dengan single album mini debutnya, "Me", yang dirilis pada Jumat sore.

Me adalah album mini dengan dua single, yaitu Flowers dan All eyes on me. Namanya juga mengacu pada karakter Cina untuk kecantikan.

Dengan memberikan arti ganda pada namanya, Jisoo bermaksud untuk menonjolkan tidak hanya gaya musiknya yang unik tetapi juga visual dari Album mininya.

Baca Juga: Takjub Penampilan BLACKPINK, TXT, Stray Kids di Festival Musik Internasional

"Dengan 'Me', saya ingin menunjukkan sisi diri saya yang tidak pernah saya sadari sebelumnya," kata Jisoo dalam email Q&A pada hari Kamis.

"Ini adalah album mini tentang diri saya. ketika saya sedang mengerjakannya, saya menemukan pesona tersembunyi saya dan saya merasa salbum minierti sedang tumbuh. saya berkontribusi pada keseluruhan produksinya, membagikan pemikiran saya tentang musik, ide, dan video musik, antara lain.”  Ujarnya.

Video musik Flower telah mencapai 10 juta penayangan di YouTube hanya tiga jam setelah dirilis. Lagu ini juga debut di No. 16 di Melon, adalah chart musik terbesar di Korea.

Baca Juga: 10 idol Terpilih The King Visual Kpop 2023 Dengan Suara Terbanyak, Posisi Pertama Jatuh Kepada Siapa?

Halaman:

Editor: Aditya Yalasena

Sumber: Koreatimes


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x