Misteri Kasus Keluarga Kalideres Semakin Pelik, Sang Anak Beri Susu dan Sisir Rambut Mayat Ibunya Sejak Mei

- 23 November 2022, 09:22 WIB
Misteri Kasus Tewasnya Keluarga Kalideres Semakin Pelik, Sang Anak Beri Susu dan Sisir Rambut Mayat Ibunya Sejak Mei
Misteri Kasus Tewasnya Keluarga Kalideres Semakin Pelik, Sang Anak Beri Susu dan Sisir Rambut Mayat Ibunya Sejak Mei /Sumber Istimewa

PORTAL NGANJUK – Kejutan demi kejutan mewarnai penyelidikan polisi terkait temuan empat mayat di salah satu rumah di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Namun kasus ini ternyata menjadi semakin pelik usai diketahui bahwa sang ibu dari keluarga Kaliders yang tewas tersebut sudah meninggal sejak Mei 2022.

Bahkan sang anak mengaku setiap hari merawat Ibunya yang sebenarnya sudah meninggal tersebut, Polisi akhirnya ungkap beberapa fakta baru.

Terbaru, Dian Febbyana (42), anak di keluarga tewas 'mengering' itu disebut tetap merawat ibunya, Renny Margaretha (68) meski telah menjadi mayat sejak Mei 2022.

Dian, yang juga jadi salah satu korban meninggal dalam kasus janggal itu diketahui rutin menyisir rambut dan memberi minum susu pada sang ibu.

Baca Juga: Sule Terancam Diproses Hukum Usai Diduga Menistakan Agama Soal Miras Minuman Rasulullah, Muncul Petunjuk Baru

Keterangan tersebut diambil dari kesaksian seorang pegawai koperasi simpan pinjam.

Saksi tersebut menegaskan Renny telah meninggal dunia saat dia berkunjung ke rumah itu pada Mei 2022.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan kronologi saksi bersangkutan saat melihat mayat Renny terbujur di kamar tidurnya.

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x