Daftar 6 Perusahaan BUMN Terbesar 2022! Akankah Perusahaan Impianmu Masuk Dalam Daftar Ini, Simak DIsini

- 3 Desember 2022, 11:00 WIB
Lulusan D3 jangan khawatir bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 juga membuka beberapa posisi di beberapa perusahaan BUMN
Lulusan D3 jangan khawatir bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 juga membuka beberapa posisi di beberapa perusahaan BUMN /BUMN

PORTAL NGANJUK – Daftar 6 Perusahaan BUMN Terbesar 2022! Akankah Perusahaan Impianmu Masuk Dalam Daftar Ini, Simak Penjelasan Berikut!

Awal Desember 2023 akan dibuka pendaftaran FHCI BUMN Batch kedua. Dikarenakan perusahaan yang mendaftar cukup banyak, pendaftar harus sering riset terkait perusahaan yang akan didaftarinya.

Berikut merupakan 6 perusahaan BUMN terbesar tahun 2022 menurut Fortune:

Baca Juga: 5 Aplikasi Smartphone Super Berguna Yang Jarang Diketahui, Simak Penjelasannya!

  1. PT Pertamina (Persero)

PT Pertamina ialah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang energi dan penyumbang deviden terbesar di Indonesia. Siapa yang tidak kenal perusahaan Pertamina? Hampir tidak mungkin jika ada yang tidak mengenalnya.

Produknya tersebar dari sabang sampai merauke, yang paling sering kita pakai sehari-hari adalah bahan bakar untuk kendaraan. Tidak heran jika Pertamina ditetapkan menjadi perusahaan terbesar di BUMN.

  1. PT PLN (Persero)

Perusahaan kedua terbesar ditempati oleh PT PLN (Persero). Tepat pada tahun 1972, sesuai dengan Peraturan Pemerintah, Perusahaan Listrik Negara(PLN) ditetapkan menjadi Perusahaan Umum Listrik Negara serta Pemegang Kuasa Usaha Ketenagakelistrikan (PKUK) dengan tugas yakni menyediakan tenaga listrik untuk kepentingan umum.

Baca Juga: Hilang di Play Store! LINK Download Sigma Battle Royale Mod Apk Akses Awal Banyak Diburu, Unduh Resmi di Sini

  1. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau yang sering kita kenal BRI sudah tidak asing lagi di telinga kita. BRI menempati posisi ketiga perusahaan terbesar BUMN versi Fortune.

Halaman:

Editor: Christian Rangga Bagaskara


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x