10 Daftar SD Terbaik di Kabupaten Jepara Jawa Tengah Berdasarkan Penilaian BANSM, Apa Saja?

- 20 Maret 2023, 12:15 WIB
10 Daftar SD Terbaik di Kabupaten Jepara Jawa Tengah Berdasarkan Penilaian BANSM, Apa Saja? /Tangkapan Layar/Sekolah Kita
10 Daftar SD Terbaik di Kabupaten Jepara Jawa Tengah Berdasarkan Penilaian BANSM, Apa Saja? /Tangkapan Layar/Sekolah Kita /

PORTAL NGANJUK – Berikut ini 10 daftar SD terbaik di Kabupaten Jepara Jawa Tengah akreditasi A berdasarkan penilaian BANSM. Mau tahu sekolah apa saja? Simak informasinya di bawah ini.

Tahap Sekolah Dasar (SD), menjadi hal yang penting bagi setiap anak karena menjadi langkah awal mengenyam pendidikan. Seperti halnya di setiap daerah khususnya di Kabupaten Jepara, menuju PPDB 2023/2024 sudah saatnya orang tua mulai mencari SD terbaik agar proses belajar anak lebih maksimal.

Selain kurikulum dan fasilitas, lingkungan sekolah juga sangat penting agar anak merasa aman, nyaman dan bersahabat. Lingkungan sekolah yang bersahabat akan membantu perkembangan anak dalam hal sosial. SD terbaik di Kabupaten Jepara bisa dilihat berdasarkan penilaian Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM).

Baca Juga: Terbaik dan Berprestasi! SMA-SMA Negeri Terbaik di Kota Pekalongan Berdasarkan Sekolah Top 1000 LTMPT

Memilih SD terbaik di Kabupaten Jepara sangat penting untuk memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman pendidikan yang optimal, sehingga mencapai potensi mereka secara maksimal. Dengan memilih sekolah yang tepat, siswa-siswa memiliki fondasi pendidikan yang kuat dan mempersiapkan masa depan yang sukses.

Ada beberapa SD terbaik di Kabupaten Jepara yang bisa dijadikan referensi bagi para orang tua untuk memilih tempat berkualitas, demi pendidikan dan masa depan anak di masa mendatang. Tentunya agar anak bisa menjadi pribadi yang baik, berprestasi dan sukses gemilang.

Nah, berikut ini 10 SD terbaik di Kabupaten Jepara berdasarkan penilaian BANSM yang dirangkum nganjuk.pikiran-rakyat.com dari situs resmi bansm.kemdikbud.go.id.

  1. SD NEGERI 3 KARANGRANDU

Akreditasi: A

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah