Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

- 22 September 2022, 15:32 WIB
Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’
Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’ /

PORTAL NGANJUK - Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.

Tahun 2022 menjadi momentum dan klimaks dari gairah para anak muda yang haus akan hiburan berupa pagelaran konser, pameran dan lain sebagainya.

Kondisi yang berangsur-angsur membaik dan didukung dengan telah meratanya vaksinasi membuat pemerintah kian melonggarkan kebijakannya dalam hal pembatasan kegiatan masyarakat yang sempat diberlakukan begitu ketat pada tahun 2020 hingga 2021.

Di Kota Malang, momentum ini pun dimanfaatkan oleh para anak muda kreatif di Malang untuk menyalurkan hasrat mereka akan kreativitas.

Baca Juga: Baru Terkuak, Ada Sosok Meminta Om Kuat dan Putri Candrawathi untuk Tes DNA, Bharada E Pergoki Keduanya?

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya acara musik seperti live music, concert, ataupun mini gigs yang hampir setiap hari selalu membuat ekosistem kreatif kota ini berangsur pulih pasca pandemi.

Bambang Suprapto, seniman muda asal Kabupaten Nganjuk yang menetap di Kota Malang ini juga tak mau ketinggalan dengan momentum kali ini.

Pegiat seni rupa yang aktif melukis dan menggagas berbagai komunitas seni seperti Opium dan Swakarya Kolektif ini pun memanfaatkan momentum di tahun ini dengan menghelat solo exhibition yang bertajuk ‘Uncertainty’ yang akan digelar selama satu minggu mulai tanggal 20-27 September 2022.

Kedai Lantjar Djaya pun dipilih sebagai venue untuk menggelar solo exhibition kali ini.

Halaman:

Editor: Christian Rangga Bagaskara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x