Link Download Wuthering Waves PC, Android, iOS dan Epic Games Resmi Terbaru 2024 Gratis

- 22 Mei 2024, 06:30 WIB
Link Download Wuthering Waves PC, Android, iOS dan Epic Games Resmi Terbaru 2024
Link Download Wuthering Waves PC, Android, iOS dan Epic Games Resmi Terbaru 2024 /Tangkap layar wutheringwaves.kurogames.com

PortalNganjuk.Com – Berikut ini kami berikan link download Wuthering Waves PC, Android, Ios dan Epic Games. Para pecinta game di Indonesia, akhirnya penantian berakhir! Wuthering Waves, game role-playing (RPG) dari HK KURO GAMES, kini resmi dirilis dan dapat diunduh oleh para gamer di Indonesia.

Wuthering Waves

Wuthering Waves adalah game aksi RPG dunia terbuka yang menawarkan cerita mendalam dan kebebasan eksplorasi yang tinggi. Game ini dipenuhi dengan berbagai fitur menarik yang akan meningkatkan pengalaman bermain Anda.

Wuthering Waves menawarkan pengalaman bermain game action RPG yang cepat dan intens, dengan desain karakter dan estetika yang memanjakan mata, menjadikan game ini salah satu yang paling dinanti. Trailer sinematik yang dirilis memberikan gambaran atmosfer yang bisa Anda harapkan, menunjukkan bahwa Wuthering Waves berpotensi menjadi game free-to-play dengan kualitas di atas rata-rata.

HK Kuro Games menjanjikan bahwa Wuthering Waves akan hadir dengan cerita yang kuat dan kebebasan yang tinggi bagi pemainnya. Game ini siap dirilis pada tanggal 22 Mei 2024 untuk platform PC (melalui klien resmi dan Epic Games Store) serta perangkat mobile (iOS & Android). Namun, informasi mengenai tanggal rilis untuk versi PlayStation, yang sudah diumumkan sebelumnya, masih belum tersedia.

Apakah Anda tertarik untuk menjajal petualangan epik ini? Wuthering Waves tampaknya siap untuk menjadi favorit baru di kalangan penggemar action RPG.

Platform dan Persyaratan

Wuthering Waves dapat dimainkan di berbagai perangkat:

Android: Bisa diunduh di Google Play Store untuk perangkat dengan sistem operasi Android 7.0 ke atas.

iOS: Tersedia di App Store untuk perangkat dengan iOS 14.0 ke atas.

PC: Kompatibel dengan Windows yang memiliki spesifikasi berikut:

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah