Comback Pertama Grup IVE, Ingin Menggambarkan Sikap Hidup Mandiri Dengan Keyakinan yang Kuat, Yuk Cek!

- 11 April 2023, 13:55 WIB
Comback Pertama Grup IVE, Ingin Menggambarkan Sikap Hidup Mandiri Dengan Keyakinan yang Kuat, Yuk Cek!
Comback Pertama Grup IVE, Ingin Menggambarkan Sikap Hidup Mandiri Dengan Keyakinan yang Kuat, Yuk Cek! /@ivestaship/

PORTAL NGANJUK – Siapa yang tidak tau Grup Idol K-pop yang sedang populer ini, GirlGrup K-Pop IVE sedang melangsungkan comeback pertamanya. Dengan Album bertajuk "I've IVE" yang siap menyapa penggemar di seluruh dunia.

IVe telah melakukan perilisan album studio berjudul "I’ve IVE" tersebut pada Senin, 10 April 2023 lalu.

"Aku pikir ketidakpastian adalah daya tarik musik kami," kata salah satu personel grup, Liz saat ditanya mengenai apa yang membuat IVE menonjol dari grup idola wanita lain seperti disiarkan Yonhap.

Baca Juga: Viral! Video Penipuan QRIS Palsu Kotak Amal Di Masjid Jakarta, Netizen Mendoakan Double Azab

Personel Liz juga mengungkapkan grupnya membuat lagu dengan genre yang beragam, dan juga memberikan variasi pada suara serta membawa perasaan yang berbeda disetiap lagunya.

Seperti yang kebanyakan orang tau, IVE memulai debut mereka pada Desember 2021 lalu, memulai dengan single "Eleven", dan menyapu bersih tangga lagu musik domestik Korea Selatan.

Girl Grup IVE tersebut kemudian naik ke posisi teratas di antara GirlGrup generasi keempat dengan tiga single lainnya yaitu "Love Dive," "After Like" dan "Kitsch".

 Pada 2022 lalu, IVE telah mencetak sejarah dengan menerima penghargaan rookie serta penghargaan tertinggi sebagai artis K-pop di beberapa acara penghargaan musik akhir tahun di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah