Destinasi Wisata di Desa Wisata Taro, Bali: Menjelajahi Keindahan Budaya dan Alam Bali

- 14 April 2024, 08:00 WIB
Destinasi Wisata di Desa Wisata Taro, Bali: Menjelajahi Keindahan Budaya dan Alam Bali
Destinasi Wisata di Desa Wisata Taro, Bali: Menjelajahi Keindahan Budaya dan Alam Bali /Instagram

Portalnganjuk.com Desa Wisata Taro di Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali, merupakan salah satu desa tertua di Bali dan menjadi cikal bakal terciptanya Desa Adat dan sistem subak. Desa ini menawarkan berbagai wisata menarik yang memadukan budaya dan keindahan alam Bali.

 

Aktivitas wisata yang dapat dinikmati di Desa Wisata Taro

Wisata Edukasi Kerajinan Perak: Pengunjung dapat belajar tentang proses pembuatan kerajinan perak khas Bali dan mencoba membuatnya sendiri.

 

Kelas Memasak Kuliner Tradisional: Pengunjung dapat mengikuti kelas memasak kuliner tradisional Bali dan belajar membuat berbagai hidangan lezat.

 

Paket Wisata Tirta Yatra (Napak Tilas): Pengunjung dapat mengikuti paket wisata Tirta Yatra untuk napak tilas tempat-tempat suci di Desa Taro dan sekitarnya.

 

Kunjungan ke Lembu Putih: Lembu Putih adalah salah satu daya tarik utama Desa Wisata Taro. Lembu putih di sini dianggap suci dan sakral oleh masyarakat setempat. Pengunjung dapat mengunjungi peternakan Lembu Putih untuk melihat langsung lembu-lembu putih yang indah ini dan belajar tentang budayanya.

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah