Nonton Anime Hananoi kun to Koi no Yamai Episode 2 Sub Indo, Streaming dan Download Resmi Disini

- 15 April 2024, 08:04 WIB
link nonton dan download anime Hananoi kun to Koi no Yamai sub Indo
link nonton dan download anime Hananoi kun to Koi no Yamai sub Indo /Twitter @hananoikun_pr

PortalNganjuk.Com – Simak link nonton dan download anime terbaru April 2024 Hananoi kun to Koi no Yamai episode 2 sub Indo. Kalian bisa nonton anime dengan nama lain A Condition Called Love secara resmi bukan otakudesu atau anoboy.

Seperti yang diketahui, Hananoi kun to Koi no Yamai adalah salah satu anime terbaru yang tayang di musim Spring 2024. Saat artikel ini ditulis, anime tersebut akan mendapatkan episode 2 dan memiliki subtitle Indonesia.

Nantinya, anime Hananoi kun to Koi no Yamai ini akan tayang pertama kali pada tanggal 4 April 2024. Bagi kalian yang penasaran dengan episode 2 dari anime ini bisa menontonnya dalam link yang akan kami bagikan kali ini.

 Baca Juga: Nonton dan Download Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 S2 Episode 13 Sub Indo Selain Anoboy

Sinopsis Anime Hananoi kun to Koi no Yamai

Hananoi kun to Koi no Yamai berceritakan tentang Hotaru Hinase yang merupakan siswa sekolah menengah tahun pertama yang menghargai keluarga dan teman-temannya di atas segalanya.

Tidak dapat memahami romansa, dia memutuskan untuk puas hidup tanpa pengalaman jatuh cinta.

Saat Hotaru menghabiskan waktu di kafe bersama teman dekatnya, dia menyaksikan perpisahan tanpa henti dari seorang siswa teladan tampan, Hananoi.

Saat bertemu dengannya yang duduk sendirian di salju dalam perjalanan pulang, dia mengulurkan payungnya kepadanya sebagai tanda kebaikan. Keesokan harinya, Hananoi muncul di kelas Hotaru, memintanya menjadi pacarnya.

Meski ditolak, Hananoi tetap berada di sisi Hotaru, melakukan tindakan tanpa pamrih dengan harapan bisa menyenangkannya. Hotaru mulai merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aditya Yalasena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah