Download Anime Seiyuu Radio no Uraomote Episode 2 Sub Indo TERBARU, Resmi Bukan dari Samehadaku dan Anoboy

- 17 April 2024, 20:00 WIB
link nonton anime Seiyuu Radio no Uraomote: The Many Sides of Voice Actor Radio sub indo
link nonton anime Seiyuu Radio no Uraomote: The Many Sides of Voice Actor Radio sub indo /Twitter @sayyouradio_prj (KADOKAWA)

PortalNganjuk.Com – Simak akses link download dari anime Seiyuu Radio no Uraomote episode 2 sub indo resmi bukan dari otakudesu dan samehadaku. Nantinya kalian dapat nonton anime The Many Sides of Voice Actor Radio secara resmi dari Bstation atau Bilibili.tv.

Saat ini anime Seiyuu Radio no Uraomote merupakan salah satu anime yang viral khususnya di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan pencarian link nonton dan download Seiyuu Radio no Uraomote episode 2 sub Indo yang beredar di media sosial.

Oleh karena itu, kami akan menyediakan link nonton dan download dari anime Seiyuu Radio no Uraomote episode 2 sub Indo. Simak hingga tuntas ulasan link nonton dari anime Seiyuu Radio no Uraomote berikut ini.

 Baca Juga: Jangan Panik! Begini Cara Membuka Blokir BRImo Terbaru 2024

Informasi Anime Seiyuu Radio no Uraomote

Anime yang digarap oleh studio Connect ini memiliki genre lengkap Comedy, Girls Love, School, Showbiz. Nantinya, jalan cerita dari anime Seiyuu Radio no Uraomote ini akan diadaptasi dari manga.

Dilansir PORTAL NGANJUK dari MyAnimeList, anime ini mendapatkan 28,202 members sebelum penayangan episode pertama. Saat artikel ini ditulis, Anime Seiyuu Radio no Uraomote ini akan mendapat satu episode dimana episode selanjutnya akan segera tayang sebentar lagi.

Namun hingga saat artikel ini ditulis, pihak produksi anime masih belum mengkonfirmasi total episode yang akan didapatkan. Disisi lain, Anime ini berceritakan Anime ini berceritakan tentang Yuuhi Yuugure dan Yasumi Utatane.

Dua pengisi suara SMA yang kebetulan bersekolah di sekolah yang sama dan kebetulan ditempatkan di kelas yang sama, adalah pembawa acara program mingguan radio.

Sebagai teman sekelas dan pengisi suara, mereka menunjukkan persahabatan hebat mereka kepada semua pendengar! Setidaknya, di permukaan.

Halaman:

Editor: Aditya Yalasena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah