6 Toko Oleh-oleh Khas Nganjuk, Cocok Dikunjungi Setelah Menikmati Indahnya Alam dan Budaya Kabupaten Nganjuk

- 26 Maret 2024, 21:16 WIB
6 Toko Oleh-oleh Khas Nganjuk, Cocok Dikunjungi Setelah Menikmati Indahnya Alam dan Budaya Kabupaten Nganjuk
6 Toko Oleh-oleh Khas Nganjuk, Cocok Dikunjungi Setelah Menikmati Indahnya Alam dan Budaya Kabupaten Nganjuk /Tangkapan Layar/Instagram dapur_nanass

Portalnganjuk.com – Kabupaten Nganjuk, memiliki berbagai macam potensi wisata. Selain menikmati keindahan alam dan budaya Nganjuk, wisatawan juga dapat membawa oleh-oleh khas Nganjuk untuk keluarga dan teman. Berikut adalah enam rekomendasi toko oleh-oleh khas Nganjuk.

Sudah menjadi rahasia umum, jika Kabupaten Nganjuk terkenal dengan destinasi wisatanya, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Tentu saja bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Nganjuk, tidak akan lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh khas untuk keluarga dan teman, saat mengunjungi sedtinasi wisata di Kota Angin ini. Berikut adalah enam rekomendasi toko oleh-oleh khas Nganjuk yang bisa dikunjungi:

1. Oleh-oleh Khas Nganjuk Tito Rasa

Oleh-oleh Khas Nganjuk Tito Rasa merupakan salah satu produsen oleh-oleh khas Nganjuk yang cukup populer di kalangan wisatawan. Toko ini menawarkan berbagai macam produk oleh-oleh khas Nganjuk dengan harga yang terjangkau.

Harga produk-produk Oleh-oleh Khas Nganjuk Tito Rasa cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000.

Oleh-oleh Khas Nganjuk Tito Rasa memiliki beberapa cabang yang tersebar di Kabupaten Nganjuk. Salah satu cabangnya yang cukup populer terletak di JL.GATOT SUBROTO III no 4a, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64411.

Buka Toko:

  • Senin-Jumat: 08.00-20.00 WIB
  • Sabtu: 07.00-12.00 WIB
  • Minggu: LIBUR

2.  TOKO KUE TINTIN oleh - oleh khas nganjuk

Toko Kue Tintin adalah salah satu toko oleh-oleh khas Nganjuk yang paling populer. Toko ini terletak di Jl. Veteran No.63, Nganjuk, Ganung Kidul, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419.

Toko ini menjual berbagai macam kue kering, jajanan pasar, dan makanan ringan, termasuk beberapa produk khas Nganjuk.

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terpopuler

Kabar Daerah