Promo Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart Hari Ini Sampai 28 Februari 2022: Beli Gratis dengan Kartu Ini

- 20 Januari 2022, 13:24 WIB
Berikut adalah promo minyak goreng di Indomart Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini sampai tanggal 28 Februari 2022.
Berikut adalah promo minyak goreng di Indomart Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini sampai tanggal 28 Februari 2022. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

PORTAL NGANJUK – Berikut adalah promo minyak goreng di Indomart, Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini sampai tanggal 28 Februari 2022.

Promo minyak goreng di Indomart Superindo, Hypermart dan Alfamart berlaku untuk berbagai merek seperti Bimoli, Tropical, Sunco.

Sebagaimana diketahui, harga minyak goreng belakangan ini memang melonjak cukup tinggi.

Baca Juga: Cek Fakta: Berdiri Dengan Satu Kaki Ternyata Dapat Deteksi Stroke, Benarkah? Cek Faktanya Disini

Namun, harga minyak goreng terpantau sudah turun di angka sekitar Rp14.000 per liter.

Adapun kebijakan untuk penerapan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter, bertujuan untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dalam harga terjangkau.

Pada awal penerapannya, Pemerintah menyediakan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu di ritel modern yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.

Baca Juga: Cek Fakta: Alat Tes Covid-19 Dikabarkan Mengandung Zat Penyebab Kanker, Begini Faktanya

Kebijakan ini sendiri telah disosialisasikan ke semua produsen minyak goreng ritel dan modern. Pemerintah bakal mensubsidi harga minyak goreng ini.

Halaman:

Editor: Alfan Amar Mujab

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x