Anjlok? Update Harga Bahan Pokok Banjarmasin Minyak Goreng, Beras, Cabe, Susu, Telur, Bawang, Gula, Cek Disini

- 21 Januari 2022, 12:25 WIB
SAnjlok? Update Harga Bahan Pokok Banjarmasin Minyak Goreng, Beras, Cabe, Susu, Telur, Bawang, Gula, Cek Disini /EmAji
SAnjlok? Update Harga Bahan Pokok Banjarmasin Minyak Goreng, Beras, Cabe, Susu, Telur, Bawang, Gula, Cek Disini /EmAji /

PORTAL NGANJUK – Berikut update harga bahan pokok di Banjarmasin minyak goreng, beras, cabe, susu, telur, bawang, gula yang bisa di-cek di artikel ini.

Baru-baru ini harga RP14 ribu ditetapkan pada minyak goreng oleh pemerintah yang bekerja sama dengan perusahaan ritel modern seperti Indomaret, Alfamart dan Superindo.

Lantas, apakah anjlok update harga bahan pokok di Banjarmasin minyak goreng, beras, cabe, susu, telur, bawang hingga gula? Simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Berapa Harga Minyak Goreng Hari Ini? Catat Promo Indomaret 21-25 Januari 2022, Cek Daftar Barang Disini

Kebijakan pemerintah menerapkan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu per liter adalah dengan tujuan menjamin ketersediaan stok minyak goreng dengan harga murah atau terjangkau bagi seluruh masyarakat.

Kebijakan itu telah diasosiasikan ke seluruh produsen minyak goreng ritel dan modern yang telah menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.

Usai harga minyak goreng yang melonjak, akhir-akhir ini sejumlah pedagang telah menerapkan minyak goreng dengan harga Rp.14 ribu.

Baca Juga: UPDATE Link Cek Harga Promo Terkini Minyak Goreng dan Sembako di Indomaret Alfamart Hari Ini, Jangan Lewatkan!

Kini pemerintah berusaha menutup selisih harga minyak goreng demi masyarakat bisa memenuhi kebutuhan keluarga mereka, industri kecil dan industri mikro.

Halaman:

Editor: Alfan Amar Mujab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x