Gampang! Cara Mendapat Minyak Goreng 1 Liter Gratis di Indomaret, Cek Promo Alfamart dan Superindo Disini

- 21 Januari 2022, 07:50 WIB
Cara dapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret dan cek harga promo di Alfamart hingga Superindo di akun instagram resmi ini.
Cara dapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret dan cek harga promo di Alfamart hingga Superindo di akun instagram resmi ini. /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.


PORTAL NGANJUK –
Pada Artikel kali ini akan membahas tentang cara mendapat minyak goreng 1 liter gratis di Indomaret serta promo Alfamart dan Superindo.

Beberapa hari ini, mayoritas masyarakat Indonesia merasa cemas karena harga minyak goreng melambung cukup tinggi di sebagian besar penjual.

Menyikapi keresahan masyarakat tersebut, pemerintah pun memutuskan untuk menetapkan harga minyak goreng 1 liter sebesar Rp 14 ribu untuk semua masyarakat Indonesia mulai kemarin Rabu, 19 Januari 2022.

 Baca Juga: Terbukti Rugikan Negara Rp22,788 Triliun Heru Hidayat Dijatuhi Vonis Nihil, Terdengar Lucu, Tapi Ini Alasanya

Hal tersebut telah diputuskan oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi kemarin.

Lutfi menjelaskan bahwa harga minyak goreng Rp 14 ribu per liter ini berlaku untuk semua kemasan, baik yang premium ataupun yang sederhana.

Tetapi momentum ini ternyata dimanfaatkan oleh sejumlah waralaba atau franchise di tanah air untuk memberikan minyak goreng 1 liter gratis kepada pelanggannya? 

Salah satunya adalah Indomaret, yang memberikan beragam promo, salah satunya minyak goreng gratis Rp 1 liter dengan beberapa syarat.

Dikutip dari akun instagram resmi Indomaret, @indomaret pada unggahan 4 Januari 2022 lalu, ada promo minyak goreng 1 liter gratis, dengan merek sebagai berikut:

- Bimoli

Halaman:

Editor: Christian Rangga Bagaskara

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah