UPDATE Link Cek Harga Promo Terkini Minyak Goreng dan Sembako di Indomaret Alfamart Hari Ini, Jangan Lewatkan!

- 21 Januari 2022, 10:28 WIB
UPDATE Link Cek Harga Promo Terkini Minyak Goreng dan Sembako di Indomaret Alfamart Hari Ini, Jangan Lewatkan!
UPDATE Link Cek Harga Promo Terkini Minyak Goreng dan Sembako di Indomaret Alfamart Hari Ini, Jangan Lewatkan! /Instagram/@indomaret

PORTAL NGANJUK –  Jangan ketinggalan promo minyak goreng Indomaret, Superindo, Hypermart dan Alfamart hari ini hingga 28 Februari 2022 murah Bimoli, Tropical, Sunco.

Mulai hari ini beberapa pedagang telah menerapkan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter, setelah sebelumnya harga melambung tinggi.

Penerapan kebijakan harga minyak goreng sebesar Rp14 ribu per liter adalah untuk menjamin ketersediaan minyak goreng dalam harga terjangkau.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Gratis Minyak Goreng di Indomaret dan Alfamart Hari Ini s/d 28 Februari 2022, Simak Caranya

Pemerintah pada awalnya telah menyediakan minyak goreng dengan harga Rp14 ribu di ritel modern yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.

Kebijakan ini sendiri telah disosialisasikan ke semua produsen minyak goreng ritel dan modern. Pemerintah bakal mensubsidi harga minyak goreng ini.

"Melalui kebijakan ini diharapkan masyarakat dapat memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau dan di sisi lain produsen tidak dirugikan karena selisih harga akan diganti oleh Pemerintah," beber Menteri Perdagangan, M Lutfi dikutip dari Antara.

 Baca Juga: Tak Bisa Bertemu Istri, Teroris Palestina Berhasil Punya Anak dengan Menyelundupkan Spermanya

Pemerintah telah memutuskan untuk meningkatkan upaya menutup selisih harga minyak goreng demi memenuhi kebutuhan rumah tangga, industri mikro, dan industri kecil.

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah