Daftar Terbaru Harga Minyak Goreng di Jabodetabek Menjelang Ramadhan 2022, Apakah Harga Minyak Goreng Turun?

- 30 Maret 2022, 14:55 WIB
Daftar Terbaru Harga Minyak Goreng di Jabodetabek Menjelang Ramadhan 2022, Apa Harga Minyak Goreng Turun?
Daftar Terbaru Harga Minyak Goreng di Jabodetabek Menjelang Ramadhan 2022, Apa Harga Minyak Goreng Turun? /Sekretariat Kabinet RI

PORTAL NGANJUK – Ini dia update terbaru harga minyak goreng di Jabodetabek menjelang bulan Ramadhan per tanggal 30 Maret 2022 hari ini.

Seperti diketahui, minyak goreng sempat langka dan sulit didapatkan beberapa hari lalu yang disebabkan oleh harga minyak goreng yang dibanderol murah, permintaan konsumen yang banyak dan stok yang terbatas.

Lalu, berapa harga minyak goreng terbaru di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi)? Simak artikel ini sampai habis.

Baca Juga: Menjelang Puasa Ramadhan 2022, Ini Update Terbaru Harga Minyak Goreng di Seluruh Provinsi Indonesia

Menjelang Ramadhan 2022, pastinya masyarakat Indonesia membutuhkan bahan pangan seperti minyak goreng untuk keperluan memasak untuk acara ramadhan buka puasa sampai lebaran.

Akan tetapi, saat ini minyak goreng di pasaran telah tak langka dan dapat ditemukan bahkan sudah tersedia di toko swalayan modern hingga pasar-pasar tradisional.

Sebagaimana telah dirangkum oleh PORTAL NGANJUK dari laman resmi PIHPS Nasional, berikut ini adalah update harga minyak goreng jelang Ramadhan 2022 di Jabodetabek, terhtung akhir Maret dan awal bulan April:

Baca Juga: Daftar Harga Minyak Goreng Terbaru per 30 Maret 2022, Gorontalo Menyentuh Rp30 ribu per Liter

DKI JAKARTA

Halaman:

Editor: Alfan Amar Mujab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x