Bikin Iri! Ini Daftar 7 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes, Inilah Sumber Kekayaan Mereka!

- 6 Juli 2023, 14:08 WIB
Chairul Tanjung
Chairul Tanjung /Tangkapan layar Youtube Auto Populer

PORTAL NGANJUK – Ada banyak alasan mengapa orang terkaya atau kekayaan seseorang dapat menarik minat orang lain. Beberapa alasannya mungkin diantara lain,

Orang terkaya, biasanya Kekayaan yang dimiliki sering dilihat sebagai tanda status dan kesuksesan yang ia miliki. Orang yang kaya sering dianggap lebih kuat, berpengaruh, dan menarik. Ini dapat membuat mereka menarik bagi orang lain yang ingin meningkatkan status mereka sendiri.

Orang terkaya di suatu wilayah atau tempat tertentu, biasanya menggunakan Kekayaannya untuk menciptakan peluang bagi orang lain. Orang dengan kekayaan dapat berinvestasi dalam bisnis, menciptakan lapangan kerja, dan memberikan dukungan keuangan.

Ini dapat membuat mereka menarik perhatian atau minat bagi orang lain yang mencari peluang untuk meningkatkan kehidupan mereka sendiri. Nah, inilah 7 orang terkaya di Indonesia versi Forbes rangking 2022, yang menarik atau menjadi pusat perhatian di sebagian banyak orang.

#1 R. Budi & Michael Hartono $47,7 M konglomerat Batubara

Robert Budi Hartono adalah pimpinan Djarum, salah satu perusahaan rokok kretek terbesar di dunia. Dia juga salah satu pemilik Bank Central Asia, bank terbesar di Indonesia. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $26,9 miliar.

Michael Bambang Hartono adalah wakil ketua Djarum dan salah satu pemilik Bank Central Asia. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $25,7 miliar.

Hartono bersaudara adalah orang terkaya di Indonesia dan jika menghitung masing-masing kekayaan mereka akan menjadi orang terkaya ke-2 dan ke-3 di Asia Tenggara. Mereka juga termasuk dalam 50 orang terkaya di dunia.

Kekayaan mereka berasal dari kepemilikan Djarum dan Bank Central Asia. Djarum adalah perusahaan rokok yang sangat sukses, dan Bank Central Asia adalah bank terbesar di Indonesia. Hartono bersaudara juga memiliki investasi di bisnis lain, termasuk real estate, elektronik, dan game.

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x