UPDATE Harga Bahan Pangan Di Kabupaten Nganjuk, Harga Minyak Goreng Capai Rp48.400 per Liter

- 31 Maret 2022, 15:41 WIB
Anggota BPBD Kota Bogor menata bantuan sembako beras di Posko Logistik PPKM Darurat, Gedung Wanita, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/7/2021). Posko Logistik yang didirikan Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor tersebut untuk mencari dan mengumpulkan bantuan logistik dari para donatur yang akan didistribusikan ke Kelurahan, RW dan RT untuk warga yang terdampak PPKM Darurat dan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.
Anggota BPBD Kota Bogor menata bantuan sembako beras di Posko Logistik PPKM Darurat, Gedung Wanita, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/7/2021). Posko Logistik yang didirikan Satgas Penanganan COVID-19 Kota Bogor tersebut untuk mencari dan mengumpulkan bantuan logistik dari para donatur yang akan didistribusikan ke Kelurahan, RW dan RT untuk warga yang terdampak PPKM Darurat dan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri dirumah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww. /ARIF FIRMANSYAH

PORTAL NGANJUK - Menjelang Ramadhan sudah tidak asing lagi jika harga bahan sembako semakin melonjak naik di setiap tahunnya.

Ditambah lagi di tahun 2022 ini dihebohkan dengan tingginya harga pada minyak goreng yang disebabkan oleh Kemendag (Kementerian Perdagangan) Indonesia mencabut kebijakan HET (Harga Eceran Tertertinggi).

Kenaikan harga minyak goreng tersebut juga berimbas kepada bahan pangan lainnya yang memiliki harga cukup fluktuatif.

Baca Juga: Kamera Sekelas iPhone 13, Ini Harga dan Spesifikasi Nokia Edge 2022

Dilansir dari website siskaperbapo.jatimprov.go.id oleh PORTAL NGANJUK, berikut harga bahan pangan yang juga mencakup minyak goreng untuk Kabupaten Nganjuk per tanggal 31 Maret 2022.

1 Beras:

Beras Bengawan Rp11.000

Beras IR Rp9.333

Beras Menik Rp11.000

Halaman:

Editor: Christian Rangga Bagaskara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x