SELAMAT! Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta BPUM BRI Tahap 3, Buruan Daftar Online di Sini!

- 6 Februari 2022, 17:04 WIB
SELAMAT! Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta BPUM BRI Tahap 3, Buruan Daftar Online di Sini!
SELAMAT! Pelaku UMKM Ini Dapat BLT Rp 3 Juta BPUM BRI Tahap 3, Buruan Daftar Online di Sini! /Instagram.com/@dinsosdkijakarta

PORTAL NGANJUK –  Selamat kepada pelaku UMKM karena akan mendapat BLT Rp 3 juta tanpa login Eform BPUM BRI Tahap 3 atau daftar Kartu Prakerja 2022.

Seperti yang telah kita tahu, bahwa program bantuan BLT UMKM yang bisa dicek di Eform BPUM BRI Tahap 3 sudah tidak dilanjutkan oleh pemerintah pada tahun ini.

Tak Hanya itu, Kartu Prakerja gelombang 23 juga belum dibuka hingga awal bulan Februari 2022 ini untuk para pencari kerja, karyawan, maupun pelaku UMKM.

 Baca Juga: Usai Sebut Vanessa Angel Hamil di Luar Nikah, Tiara Marleen Gugat Akta Gala Sky, Marissya Icha: Situ Gila?

Meskupun demikian, ternyata ada pelaku UMKM yang dapat BLT Rp 3,5 juta per tahun dari pemerintah yang cair secara bertahap dan ada yang masih disalurkan pad Februari 2022 ini.

Bantuan tersebut bukan BPUM yang hanya cair Rp1,2 juta atau Kartu Prakerja 2022 gelombang 23 yang hanya cair Rp 2,55 juta.

Bantuan BLT Rp 3 juta ini diberikan untuk pelaku UMKM yang tidak pernah dapat bantuan lain dari pemerintah selama pandemi covid-19 namun terdaftar di DTKS Kemensos dan berhak dapat Bansos PKH.

 Baca Juga: Cek Fakta: Said Aqil Siradj Dikabarkan Resmi Ditahan dan Akui Dirinya Keturunan PKI, Terbukti Miliki KTA!

Berikut syarat bagi pelaku UMKM yang bisa dapat BLT Rp 3 juta dari Bansos PKH dan bukan Kartu Prakerja 2022:

Halaman:

Editor: Yusuf Rafii

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x