Holding BUMN IFG Berangkatkan Ribuan Pemudik Lewat Program Mudik Gratis 2023

- 19 April 2023, 21:10 WIB
IFG Holding BUMN
IFG Holding BUMN /Kanal Informasi Publik IFG via https://ifg.id//

PORTAL NGANJUK - IFG Holding BUMN, turut serta membantu pemudik merayakan hari lebaran 2023 di kampung halaman masing-masing, dengan menyediakan berbagai transportasi dengan tujuan akhir kota - kota di wilayah Indonesia.

Investasi Indonesia Financial Group (IFG) merupakan Holding BUMN bergerak di bidang asuransi, penjaminan dankembali membuka mudik gratis bagi masyarakat melalui program mudik bersama BUMN.

Baca Juga: Bank Indonesia (BI) Himbau Masyarakat Jelang Lebaran 2023: Tetap Waspada Peredaran Uang Palsu

IFG Holding dibentuk pemerintah untuk berperan penting dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi dan penjaminan.

IFG Holding kembali membuka kesempatan mudik gratis bagi masyarakat yang ingin merayakan lebaran 2023 melalui program mudik bersama BUMN.

IFG Holding bersama anak usahanya akan memberangkatkan total 22.200 pemudik dalam mendukung gelaran mudik bersama lebaran 2023 yang dinisiasi Kementrian BUMN.

Dengan mengambil tema Mengambil tema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023”, program yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN 2023.

“Pada hari ini, 19 April 2023, IFG kembali memberangkatkan 1.660 pemudik dari total 22.200 peserta mudik dalam rangka mendukung program mudik bersama BUMN yang diinisiasi Mentri BUMN Erick Thohir,” kata Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko sebagaimana dikutip dari Antara (19/04/2023).

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x