Twitter Ancam Mark Zuckerberg Akan Tuntut Meta Atas Aplikasi Threads Saingannya

- 7 Juli 2023, 13:03 WIB
Twitter Ancam Mark Zuckerberg Akan Tuntut Meta Atas Aplikasi Threads Saingannya
Twitter Ancam Mark Zuckerberg Akan Tuntut Meta Atas Aplikasi Threads Saingannya /

PORTAL NGANJUK - Setelah adanya FOMO instagram 2023 yang dimana seperti aplikasi twitter dari mengunggah kata hingga mengikuti hingga saling berteman sama persis dikabarkan perusahaan Twitter tak terima.

Bahwa Meta meluncurkan Threads di Instagram , aplikasi percakapan berbasis teks yang dimaksudkan untuk menyaingi Twitter, pada hari Rabu dengan sambutan positif . 

Perusahaan mengatakan Threads mengumpulkan 30 juta pendaftaran dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diluncurkan.

Baca Juga: Bikin Iri! Ini Daftar 7 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes, Inilah Sumber Kekayaan Mereka!

Namun tampaknya menjadikannya aplikasi yang diunduh paling cepat. Akun utas ditautkan ke profil Instagram, membuat proses untuk mendaftar mulus antar aplikasi dan memberikan peniru Twitter basis pengguna bawaan.

Dalam sepucuk surat kepada CEO Mark Zuckerberg, seorang pengacara untuk aplikasi milik Elon Musk mengatakan Meta telah menyalahgunakan rahasia dagang secara tidak sah.

Twitter telah mengancam akan menuntut Meta atas aplikasi Threads barunya , yang secara terbuka ditagih Mark Zuckerberg sebagai saingan, mengklaim perusahaan telah melanggar hak kekayaan intelektual" Twitter.

Dalam sebuah surat kepada CEO Mark Zuckerberg , yang pertama kali diterbitkan oleh outlet berita Semafor , seorang pengacara Twitter mengatakan perusahaan dilansir irishtimes.com (07/07/2023)

Halaman:

Editor: Muhafi Ali Fakhri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x